Saya disini akan sedikit bercerita mengapa saya memilih infodahsyat.com sebagai pilihan saya untuk berbisnis online. Sekarang sudah banyak betebaran bisnis-bisnis online di Internet yang semuanya menjanjikan mendapatkan uang yang berlimpah. Memang hal ini bisa terwujud tetapi kita harus hati-hati dalam memilih bisnis yang sekiranya menguntungkan / menghasilkan bagi kita.

Internet menyediakan ragam informasi, bisnis, dan pengetahuan. Cukup lama saya mencari cara agar saya memperoleh penghasilan di Internet. Saya banyak membaca artikel-artikel maupun ebook yang berkaitan dengan menghasilkan uang di Internet dan biasanya membutuhkan proses yang cukup lama.


Sejak pertama kali saya melihat website infodahsyat.com saya langsung tertarik dengan sistem yang ditawarkan. Mengapa tidak karena di infodahsyat.com memberikan kemudahan sistemnya dan kemurahan biayanya serta pendapatan yang boleh dibilang lebih dari cukup untuk menambah atau menjadikan pasif income.

Saya tidak perlu membuat website, install script, sewa hosting, sewa domain, buat produk untuk mendapatkan pasif income dari internet. Hanya dengan modal join Rp 100.000,- yang dibilang kecil jika dibandingkan pendapatan saya yang sudah saya terima. Hanya dalam 3 hari saya sudah balik modal. Saya mendapatkan Rp. 300.000 di hari ke tiga. Sungguh kaget saya rasanya. Dan ketika itu saya langsung bersemangat.

Apa sebenarnya dan bagaimana infodahsyat.com ini?


Infodahsyat termasuk dalam kategori reseller namun perbedaannya disini keuntungan tidak dibagi 2 dengan owner (pemilik website)pada umumnya 50% – 50% namun disini mendapatkan 100% milik kita, artinya saya langsung balik modal begitu saya mensponsori rekan yang lain untuk join.

Lho kok bisa, trus owner dapat dari mana? Ownernya mendapat keuntungan yang sama dengan kita para member, mereka juga berpromosi dan bekerja seperti member yang lain. Untuk lebih jelasnya sudah dijelaskan di webnya. Jadi secara keseluruhan infodahsyat mirip seperti sebuah waralaba atau franchise online dimana kita membeli lisensi dan mendapatkan web replika cantik untuk di promosikan dengan keuntungan mutlak 100% milik kita. Ini yang membedakan dengan reseller lain.

Di infodahsyat.com juga dilengkapi locks system dimana prospek yang masuk melalui kita dijamin akan tekunci selamanya menjadi milik kita hingga kapanpun dia bergabung, system tetap akan mengembalikannya kepada kita sebagai sponsornya. Data prospek tercatat dengan jelas sehingga kita bisa melakukan follow up sendiri. Yah..benar-benar murni 100% bisnis milik sendiri. Sangat Dahsyat dan luar biasa..!!

Mungkin ada juga yang masih ragu dan skeptis dan mengatakan jika program semacam ini banyak juga diiternet.

Saya katakan memang ada tetapi setelah diteliti hanya meniru saja dan admin atau ownernya bukan orang telah dikenal sebelumnya sehingga reputasinya ownernya masih diragukan. Sedangkan infodahsyat.com setelah saya telusuri mengenai adminnya ternyata bukan orang baru di intenet, saya mengetahuinya dari sponsor saya dan kaskus. Jadi saya sudah tidak ragu lagi mengenai reputasinya.

Selain itu ownernya orang yang kreatif hal ini bisa dilihat dari fasilitas member area yang selalu bertambah, ini yang membuat saya suka. Infodahsyat.com bisa di akses ke Member Area Via Mobile dari HP saya : http://m.infodahsyat.com Dengan Adanya Fitur Baru Ini, Saya Bisa Lebih Mudah Melakukan AKTIFASI PROSPEK Cukup Tiduran Aja Bisa he..he..:)


Kalau mau go-internasional juga bisa karena sekarang sudah dilengkapi google translate.
Salam Dahsyat !!