Bagaimana Cara Promosi Gratis di Internet?

Posted by Unknown Sabtu, 16 Oktober 2010 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Bagi para pebisnis khususnya di internet, promosi adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Karena kunci sebuah bisnis baik di dunia nyata (offline ) maupun dunia maya (online) adalah promosi. Tak heran jika banyak perusahaan-perusahaan mempunyai bugjet yang besar untuk sekedar promosi.
Tetapi sebenarnya bagaimana cara berpromosi di internet? Apa beberapa cara promosi di internet baik yang gratis maupun berbayar. Saya akan membahas cara promosi yang gratis.

1. IKLAN DI MILIS. Untuk memasang iklan di milis, anda perlu daftar di milis yahoo yakni http://www.yahoogroups.com/ lalu anda bisa cari topik yang sesuai dengan Internet Marketing, coba ketik kata kunci “Internet Marketing”, anda akan menemukan banyak sekali daftar milis yang bisa anda masuki. Kemudian anda tinggal daftar di milis yang anda inginkan


2. Pasang Iklan Baris Gratis. Ada banyak sekali situs, website, blog yang menawarkan pemasangan iklan baris secara gratis. Situs iklan baris gratis di Indonesia sendiri jumlahnya sudah mencapai ribuan. Saran: Pasang iklan anda pada situs iklan yang mempunyai trafik atau pengunjung yang ramai agar lebih efektif.

3. Promosi Lewat Buku Tamu. Buku Tamu atau lebih dikenal dengan Guest Book bisa anda gunakan untuk promosi di internet. Cari situs yang berkaitan dengan tema anda. Kemudian sisipkan pesan secara halus dan sopan sertakan website anda.

4. EBOOK. Bagikan ebook gratis. Cara promosi di internet seperti ini bertahan cukup lama dan hasilnya selalu tak disangka-sangka. Ebook bisa dibagikan dengan cara upload ke situs-situs download gratis atau ke situs anda sendiri.

5. Promosi lewat FaceBook. Hampir sebagian besar pengguna Internet sudah meiliki akun di Facebook. Anda bisa kasih komentar, update status, profile dengan menyertakan Webiste anda.

Atau mungkin ada tambahan lagi?


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana Cara Promosi Gratis di Internet?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infodahsyatgratis.blogspot.com/2010/10/bagaimana-cara-promosi-gratis-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


“Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
“Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
www.produksitopisekolah.blogspot.com
Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

Admin mengatakan...

terima kasih artikelnya sangat bermanfaat.
http://kursusbelajaringgrisonlinegratis.blogspot.co.id/

Posting Komentar