Bonus Khusus InfoDahsyat.com yang bergabung melalui saya

Posted by Unknown Minggu, 09 Januari 2011 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jika anda tertarik dengan bisnis online ini infodahsyat.com, kemudian memutuskan untuk bergabung maka anda akan mendapatkan E-book GRATIS dari saya. Ingat khusus untuk anda yang bergabung melalui web replika saya infodahsyat.com/newbisnis.

Jangan lewatkan kesempatan yang terbatas ini. Karena siapa tahu saya berubah pikiran di kemudian hari dan harga hak franchise infodahsyat.com ini naik. Sewaktu saya posting artikel ini masih Rp 110.000,00.

Ebook ini merupakan rangkuman dari beberapa tips dan cara menjadi penjual yang handal di internet. Yang saya kumpulkan dan saya jadikan satu menjadi Ebook. Ada 7 Bab yang saya bahas dalam ebook ini.
Adapun bahasan yang ada dalam ebook ini meliputi:
  1. Pola pikir
  2. Panduan untuk pemula yang telah menjadi member di infodahsyat.com khusus dari saya.
  3. Cara efektif memasarkan affiliate program di internet.
  4. Cara cerdas follow up prospek.
  5. Cara review produk
  6. Teknik tambahan 
  7. Mengatur bugjet promosi.
Adapun selengkapnya bisa anda lihat di ebook ini yang berjudul "Formula Pasti Bisnis Online"




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bonus Khusus InfoDahsyat.com yang bergabung melalui saya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infodahsyatgratis.blogspot.com/2011/01/bonus-khusus-infodahsyatcom-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar