InfoDahsyat.com Memberi Pelayanan Lebih Baik

Posted by Unknown Jumat, 08 Oktober 2010 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Hallo sobat netter sekalian. Saya ingin kasih info dahsyat nih seputar franchine Online Info Dahsyat.com.

Terhitung sejak tgl 17 Juli 2010, Biaya untuk JOIN menjadi member naik menjadi Rp 110.000,- dimana komisi untuk sponsor tetap Rp 100.000,- sedangkan yang 10rb untuk biaya administrasi dari Admin InfoDahsyat.com (mas Dwi Kurniawan) dan juga untuk biaya operasional website (maintenance, back up, security, dll )
Dari Tujuan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa Bisnis Online Infodahsyat.com akan bertahan lama (harapan saya seperti itu :) ) . Karena dengan adanya biaya Admin Kualitas website ini juga semakin baik dalam artian Pemberian pelayananannya. Update-update system juga semakin OK.

Memang Pertama menerima email dari Admin saya agak sedikit kecewa. kok ada kenaikan yang dulunya cuma Rp100Rb menjadi Rp110.000. Tetapi itu tidak ada masalah buat saya yang penting untuk komisi Sponsor tetap Rp 100.000,-.


Baca juga postingan yang lain mengenai:




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: InfoDahsyat.com Memberi Pelayanan Lebih Baik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infodahsyatgratis.blogspot.com/2010/10/infodahsyatcom-memberi-pelayanan-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar